Rabu, 25 April 2012

Cerita Tragis Ku


Assalamualaikum wr.wb
Good Evening .. malam ini saya ingin berbagi pengalaman CINTA saya semoga bermanfaat  

Langsung aja ya ..
Dulu saya kelas 1 SMP saya sudah mengenal apa itu cinta tapi belum sepenuhnya tau sih ..
Di sinilah saya menemukan yang namanya first love ..
Memang indah awalnya .. tau nggak saya di tembak pas pulang sekolah dan saat itu hujan ,, romantis kann .. kebetulan dia kakak kelas saya ..
Tapi lucunya saya Cuma pacaran 2 hari :D haha
Namanya juga masih kecil nggak ngerti cinta”an ..
Wajar lah kalau lagi cinta monyet suka sama semua cowok” yang lewat ..
Dulu saya suka permainan hati cowok” yang bisa saya manfaatkan , setelah itu saya putusin .. :D
 Setelah saya lulus SMP saya menemukan seseorang yang cukup mengerti perasaan saya , saat itu aku berfikir untuk memanfaatkan dia juga tapi saat itu saya begitu terkesima dengan ketulusan hatinya sampai” saya tak tega menahan dia lama” di hati saya .. akhirnya kuputaskan untuk tidak berhubunan lagi secara spesial , walaupun kita nggak pacaran tapi dia mengangapku PERI KECIL nya :’(
KARMA inilah yang aku dapatkan , saat aku mencoba untuk mencintai dengan serius aku dipermainkan , saat aku menyadari saat itulah Allah membukakan pintu hatiku untuk selalu menyayangi .. aku percaya hal itu ..
Sekarang aku sudah belajar SETIA setelah semua tangis yang kulewati pelajaran yang kudapatkan sangat banyak ..
So , kalau kita ingin di sayangi,cintai , sayangi dan cintailah orang lain terlebih dahulu , sebelum kalian merasakan apa namanya PENYESALAN J

Hmmm .. curhatannya udah dulu soalnya mau pulang !!
Good Bye ..
Assalamuallaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar